Software SEO: Power SEO Tools v0.1

Memperkenalkan sebuah Software SEO Power SEO Tools v0.1, Tools ini benar benar ampuh untuk menaikkan traffic ataupun melangsingkan rank alexa dan memperbaiki ranking blog sobat di serp. software ini sangat ringan, hanya 20 kb dan baru saja saya rilis, saya berikan buat sobat setia Seo Tools secara gratis, kelebihan software ini adalah bisa disetting botnya sampai berapa menit sehingga ampuh untuk memperbaiki bounce rate website atau blog sobat dan keunggulan lainnya adalah tersedianya fasilitas setting proxy sesuai dengan yang di inginkan, jadi benar benar aman buat adsense dan +Google tidak akan pernah bisa melacak adanya autobot dengan cara seperti ini.


Power SEO Tools v0.1



Cara pemakaiannya sangat mudah, tinggal paste url yang ingin dinaikkan alexa rankingnya, setting proxy (saya sarankan pilih proxy indonesia jika ingin dominasi serp di +Google Indonesia)  setting berapa menit ingin dilihat oleh proxy, jika ingin digunakan mengakali adsense silahkan pilih browser, seperti yang saya centangi merah di bawah ini, kemudian klik ads yang muncul.



Dikarenakan software Power SEO Tools v0.1 ini masih banyak minor dan bugs untuk sementara saya pending dulu dan akan saya perbaiki, kalau sudah fixed langsung akan saya bagi beserta passwordnya. terima kasih atas pengertiannya 








Post Comment

Back To Top Software SEO: Power SEO Tools v0.1