Skema Teknik Optimasi White Hat SEO Offpage

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengoptimalkan ranking blog atau website sobat di SERP. saya sudah sering mempostingkan teknik -yang biasanya- Blackhat SEO di blog ini dan untuk postingan kali ini saya akan membagikan cara optimasi blog dengan teknik Whitehat SEO.

Skema teknik SEO White Hat ini sebenarnya adalah pengoptimalan SEO Blog ataupun Website secara offpage bukan dari segi on page. saya akui skema dibawah ini adalah teknik yang aman dari ancaman si mbah aka +Google dan saya jamin hasilnya akan sangat memuaskan jika sobat SEO Tools mau untuk mempraktekannya. mari kita lihat gambar skema Optimasi SEO Off page Secara White Hat di bawah ini.




Optimasi Blogspot Dengan Teknik WhiteHat SEO
Teknik Optimasi White Hat SEO


Cara seperti gambar diatas menurut saya lebih elegan dan rapi dibandingkan jika harus menyebar link blog secara membabi buta ke domain edu gov dan sejenisnya. akan tetapi kelemahan teknik ini adalah: sobat harus rajin update postingan, tidak harus banyak kok, minimal seminggu 2 kali. perhatikan juga kualitas postingan blog sobat supaya pembaca tidak cepat bosan ketika browsing di blog sobat. dan yang tak kalah penting adalah template, karena template mempunyai andil yang sangat besar dalam memuaskan penglihatan pembaca blog. dalam hal ini sangat mempengaruhi Bounce Rate jika pembaca cepat-cepat lari dari blog sobat, silahkan baca postingan saya mengenai Cara Menurunkan Bounce Rate. tanpa memperhatikan hal-hal yang sudah saya sebutkan tadi, teknik SEO ini tidak akan berguna.

Saya tidak akan menjelaskan Skema Teknik Optimasi White Hat SEO seperti diatas, karena dengan cukup melihat dan membaca tulisan di gambarnya saja saya yakin sobat sudah bisa memahaminya. dan jika ada sobat yang masih belum paham silahkan berkomentar. gratis kok.. hehe





Post Comment

Back To Top Skema Teknik Optimasi White Hat SEO Offpage